Identitas Pembunuh Imam Musala di Kedoya Utara Terungkap, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 23 Mei 2024 - 14:46 WIB
loading...
Identitas Pembunuh Imam Musala di Kedoya Utara Terungkap, Polisi Buru Pelaku
Identitas pembunuh imam musala berinisial MS (71) di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikantongi polisi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Identitas pembunuh imam musala berinisial MS (71) di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikantongi polisi. Tim khusus untuk memburu pelaku telah dibentuk.

"Timsus yang dibentuk bapak Kapolres Metro Jakarta Barat masih bekerja. Kita sudah mengantongi identitas pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan saat dihubungi, Kamis (23/5/2024).

Dia menjelaskan, tim khusus masih melakukan serangkaian penyelidikan dan terkait kasus tersebut. Pihaknya akan segera menangkap terduga pelaku. "Kita akan kejar terus," ujarnya.



Diketahui, MS tewas ditikam seseorang di tempat wudu Musala Uswatun Hasanah, Pesing Garden, Kebon Jeruk, Kamis (16/5/2024). Saat itu, MS hendak salat subuh di musala.

"Pas waktu azan subuh, kan kita langsung naik ke atas tuh (lantai atas musala). Saya lagi salat sunah dua rakaat, enggak lama Pak Ustaz teriak dua kali 'maling, maling'. Enggak lama, jemaah pada turun (menuju tempat wudu) lihat si korbannya sudah berdarah-darah," kata Supriyadi, saksi di lokasi.

Dia mengungkapkan, MS ditusuk pada punggung bagian kanan. Pelaku langsung kabur setelah menusuk korban. "Katanya sih ditusuknya di belakang. Tapi pas ditusuknya saya enggak lihat karena kan kejadiannya itu di tempat wudu, itu kan gelap. Kita kan salatnya di atas, jadi kita enggak ada yang tahu. Tahunya pas korban sudah berdarah saja," kata Supriyadi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)
pixels