Mal Termegah di Jakarta, Nomor 2 Surganya Para Fashionista

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:47 WIB
loading...
Mal Termegah di Jakarta, Nomor 2 Surganya Para Fashionista
Salah satu mal di Jakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tak sulit mencari mal di Jakarta dengan bangunan yang berukuran besar. Selain berfungsi sebagai pusat perbelanjaan , mal juga difungsikan sebagai tempat hiburan masyarakat yang ingin mengusir penat.

Berikut mal dengan luas bangunan terbesar di Jakarta berdasarkan luas area sewa atau net leasable area (NLA):

1. Summarecon Kelapa Gading

Summarecon Kelapa Gading (MKG) terletak di Sentra Kelapa Gading. Mal ini dibangun dan dikembangkan oleh PT Summarecon Agung, Tbk. Summarecon Kelapa Gading mempunyai luas 150.000 meter persegi yang dikembangkan secara bertahap sejak 1990.

MKG mempunyai konsep yang memadukan fashion, makanan serta pusat hiburan (Fashion-Food-Entertainment). Mal ini terintegrasi dengan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dan POP! Hotel Kelapa Gading.

MKG menjadi sebagai salah satu family mall untuk destinasi masyarakat.

2. Grand Indonesia

Grand Indonesia (GI) terletak di Jalan MH Thamrin. Mal ini terintegrasi dengan Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Private Residences.

Grand Indonesia mempunyai luas 140.000 meter persegi. GI terbagi dalam dua kawasan yakni East Mall dan West Mall yang dihubungkan dengan skybridge.

Segmentasi pengunjung Grand Indonesia berada pada kelas A dan B sehingga tidak heran mal ini menjadi salah satu mal mewah di Jakarta. Mal ini menawarkan pengalaman belanja dengan berbagai pilihan fashion, restoran, dan hiburan.
Grand Indonesia bukan hanya surganya para fashionista tapi juga surganya para pecinta kuliner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)