Pembongkaran Bangunan di Atas Saluran Air Bungur Di-deadline Satu Minggu

Kamis, 25 November 2021 - 15:44 WIB
loading...
Pembongkaran Bangunan di Atas Saluran Air Bungur Di-deadline Satu Minggu
Bangunan di atas saluran air Bungur, Jalan Kemang Utara, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, tengah dilakukan pembongkaran mandiri oleh pemilik. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bangunan di atas saluran air Bungur, Jalan Kemang Utara, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, tengah dilakukan pembongkaran mandiri oleh pemilik. Pihak kecamatan memberikan waktu satu minggu dalam pembongkaran tersebut.

"Kita tetap kasih batas waktu ya, satu minggu. Mungkin minggu ini, lagi pinjam alat kemarin itu, mereka itu mau bongkar sendiri," ujar Camat Mampang Djaharuddin kepada wartawan, Kamis (25/11/2021). Baca juga:

Menurutnya, 4 bangunan yang berdiri di atas saluran air itu tengah dilakukan pembongkaran oleh pemiliknya. Pihaknya juga sudah melakukan monitoring pembongkaran tersebut dan memberikan bantuan sesuai permintaan pemilik.



"Kita perbantukan juga, dari PPSU dan Satpol PP bantu mengangkut (puing-puing bangunan)," tuturnya.

Dia menambahkan, bangunan di atas saluran air Bungur tersebut dibongkar lantaran menyalahi aturan. Seharusnya, di atas saluran air itu tak boleh didirikan bangunan, sabagaimana yang terjadi di Kemang Utara 33 itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)