Siang Ini, Bangunan di Atas Saluran Air Kemang Bakal Dibongkar

Kamis, 25 November 2021 - 08:09 WIB
Siang Ini, Bangunan di Atas Saluran Air Kemang Bakal Dibongkar
Siang ini, bangunan di atas saluran air kemang bakal dibongkar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah bangunan di atas saluran air Bungur, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan diduga melanggar aturan. Rencananya, bangunan tersebut bakal dibongkar secara mandiri pada Kamis (25/11/2021) siang nanti.

”Siang masih tahap pembongkaran, kalau pagi selesai beres-beres dan pemindahan barang, bakal dibongkar siangnya. Kan kami selalu monitor yah prosesnya sejauh mana,” ujar Lurah Bangka, Firdaus, Kamis (25/11/2021). Baca juga: Persiapan Pembongkaran, Pemilik Kafe di Atas Saluran Air Kemang Mulai Berbenah

Menurut dia, pembongkaran tersebut bakal dilakukan secara mandiri oleh pemilik bangunan. Pihak kelurahan pun sudah menyiapkan personelnya guna membantu pembongkaran mengingat pemilik bangunan itu meminta bantuannya.

”Apa yang bisa kami bantu ya kami bantu, umpamanya untuk truk, kami bisa bantu truk. Kalaupun minta (beko) akan kami siapkan, tapi sejauh ini dalam kerangka pembongkaran mandiri,” ungkapnya. Baca juga: Sekda DKI Pastikan Bangunan di Atas Saluran Air Kemang Dibongkar



Pemilik sudah kooperatif mau membongkar bangunannya secara mandiri sebelum dikeluarkan surat peringatan. Maka itu, pihaknya tak melakukan pembongkaran sacara paksa pada bangunan tersebut.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2269 seconds (11.97#12.26)