Sebelum Dimediasi ke Arteria, Anggiat Nangis Minta Tolong ke Politikus Ini

Rabu, 24 November 2021 - 23:42 WIB
loading...
Sebelum Dimediasi ke Arteria, Anggiat Nangis Minta Tolong ke Politikus Ini
Politikus PPP Hasan Husaeri membeberkan cerita perseteruan yang dialami Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Politikus PPP Hasan Husaeri membeberkan cerita perseteruan yang dialami Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan. Hasan mengatakan Anggiat sambil menangis meminta pertolongan untuk dimediasi dengan Arteria Dahlan.

“Iya bang, aku minta maaf tolong lah bang, kasian, habis marahin itu sempat pingsan. itu di sebelah istri saya istri saya nangis bercerita, aku lagi ada problem bang,” kata Hasan kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).



Hasan sempat memarahi Anggiat karena memaki ibu Arteria Dahlan. Namun Anggiat berkata dirinya tidak tahu mengapa tindakannya seperti itu.
“Kenapa kamu gitu, kan orang tua masa kamu gitu. 'akupun ga tau lah bang ga pernah aku begitu mulutku begini'” katanya.

Lantas, Hasan prihatin terhadap Anggiat dan tergerak untuk membantu. Lalu, Hasan segera menghubungi Arteria Dahlan. “Sudah tadi pagi kontak dia,” ucapnya.



“Makanya hati ku luluhkan sudah lah adinda maafkanlah Arteria. Kalau dia cabut insyaallah bang. cuma kok kayak gitu lagak kali sok kali gini',aku enggak debat lagi tolong adinda akupun demi Allah enggajkada apa-apa, enggak ada kita ngambil keuntungan apa pun, aku kan kenal abang, saya kenal abang terserah abang, yang penting cabut LP nya itu. Marah kali dia waktu buat LP itu,” ujarnya.



Hasan pun mengungkap kondisi Anggiat yang sedang tidak sehat. Dia menyebut Anggiat mengidap penyumbatan darah di otak

“Ternyata kemarin dia ada sakit, dia lagi penyakitan ini anak. ada kemarin sakit gigi, aku baru sakit gigi abis minum obat. memang ada penyumbatan otak dia penyumbatan darah di kepala dia,” jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)