Konflik Berdarah Sekeluarga di Depok Dipicu Masalah Keuangan

Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:49 WIB
loading...
Konflik Berdarah Sekeluarga di Depok Dipicu Masalah Keuangan
Lokasi rumah kasus sekeluarga yang ditemukan bersimbah darah di Sukamaju Baru, Tapos, Depok dipasang garis polisi. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengungkapkan masalah internal keluarga di Sukamaju Baru, Tapos, Depok yang ditemukan bersimbah darah. Dalam peristiwa ini, seorang ibu berinisial SW (43) tewas, sedangkan suaminya berinisial BA (49) dan anaknya berinisial RA (23) mengalami luka-luka.

Arief menduga kasus tersebut dipicu masalah keuangan bisnis kemasan kardus yang dimiliki keluarga tersebut. "Intinya, terjadi sedikit permasalahan internal keluarga itu. Jadi memang korban ini punya usaha terkait pengelolaan kardus, packing kardus, dikelola oleh keluarga tersebut, termasuk anaknya juga dilibatkan dalam usaha tersebut," ujarnya kepada wartawan di Mapolsek Cimanggis, Kamis (10/8/2023).

"Akan tetapi, dalam perjalanannya, menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu," sambungnya.



Arief menjelaskan bahwa sang ayah berinisial BA melibatkan terduga pelaku yang merupakan seorang anak berinisial RA untuk menjadi penerus mengelola usaha keluarga produsen kemasan kardus. "Iya, usaha keluarga, dari bapaknya. Iya, sebagai penerusnya kan diajarkan untuk mengelola bisnis, bagaimana caranya, bagaimana dengan supply, penjualan, dan lain-lainnya," ujarnya.

Arief menduga bahwa RA yang diberikan amanah tidak transparan mengenai masalah keuangan perusahaan tersebut. "Iya, mungkin arah ke arah situ (cekcok dimulai ketika tidak transparan soal keuangan)," ucap Arief.

Polisi bakal mengecek rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. "Ini kita cek, kayaknya tadi ada CCTV. Tapi saya belum lihat di dalam, kalau di luar ada," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini korban tewas berinisial SW (43) dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk diautopsi. Sedangkan korban luka-luka menjalani perawatan di RS Sentra Medika.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)