Bikin Gaduh, Pasutri Adu Mulut dengan Mertua Dibawa ke Polsek Kemayoran

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:24 WIB
loading...
Bikin Gaduh, Pasutri Adu Mulut dengan Mertua Dibawa ke Polsek Kemayoran
Pasutri yang adu mulut dengan mertua dibawa ke Polsek Kemayoran oleh warga karena telah membikin gaduh. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan suami-istri (pasutri) yang adu mulut dengan mertua dibawa ke Polsek Kemayoran oleh warga karena telah membikin gaduh. Warga geram dengan kebisingan keluarga tersebut bila bertengkar.

"S, sang menantu bertengkar dengan mertua berinisial YZ pada Jumat, 13 Oktober 2023," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Rustian, Sabtu (14/10/2023).



Pada Jumat malam mencapai puncaknya kejadian pertengkaran di rumah Jalan Serdang Raya, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendati demikian, tidak ada kontak fisik.

"Hanya adu mulut tidak ada pukul memukul," ucapnya.

Setelah mendengar keributan, warga langsung melerai dan membawa menantu dan sang suami serta orang tuanya ke Polsek Kemayoran.

"Di Polsek keduanya diberikan penjelasan dan pembinaan. Keduanya juga diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan membuat keributan lagi," kata Rustian.

Dia memastikan para pihak yang bertikai tidak ditahan dan hanya diberikan pembinaan. "Saya berikan apresiasi ke warga yang makin sadar akan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)