Caleg Nasirman Chaniago Sapa Warga Kemayoran, Ajak Nyanyikan Mars Perindo

Kamis, 01 Februari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Caleg Nasirman Chaniago Sapa Warga Kemayoran, Ajak Nyanyikan Mars Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Nasirman Chaniago turut serta menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024). Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Nasirman Chaniago turut serta menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran , Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024). Nasirman terjun langsung menyapa warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Nasirman juga mengajak seluruh warga untuk menyanyikan Mars Perindo. Dirinya mengaku bangga karena warga Utan Panjang bisa berkumpul bersama mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari cek kesehatan dan tebus minyak goreng murah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.



Liliana juga mempraktikkan cara mencoblos yang benar kepada warga yang hadir. "Terus terang saya merasa bangga karena di siang hari ini kita semua bisa berkumpul bersama," kata Nasirman di hadapan warga.

Tak cuma itu, Nasirman pun menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini juga ada pemberian asuransi kecelakaan secara gratis. Tersedia 1.000 kupon asuransi kecelakaan MNC Life yang dibagikan kepada para warga setempat.

Nasirman mengaku sangat bahagia dengan diadakannya kegiatan-kegiatan positif seperti Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo.

"Mudah-mudahan ke depannya akan ada kegiatan positif seperti ini yang turut menyejahterakan rakyat," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3892 seconds (0.1#10.140)