Perindo Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Kemayoran, Ketua RW: Sangat Bermanfaat

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:49 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Kemayoran, Ketua RW: Sangat Bermanfaat
Partai Perindo menggelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di RW 002 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketua RW setempat, Rasmadi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di RW 002 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketua RW setempat, Rasmadi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan yang digelar pada Kamis, 1 Februari 2024 tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Nasirman Chaniago, dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong.

"Buat warga sangat bermanfaat ya. Walaupun ada cek kesehatan di posyandu lansia maupun belum lansia bagi kami ini sangat bermanfaat di momen-momen pesta demokrasi dan bergembira," kata Rasmadi.

Apalagi, kata Rasmadi, ada tebus murah minyak goreng. "Warga antusias dan Alhamdulillah," ujarnya.



Rasmadi mengatakan, kegiuatan yang digelar Partai Perindo tersebut sangat membantu warga Kelurahan Utan Panjang. "Oh iya, sangat membantu sekali. Kalau dulu kan ada sembako-sembako dari bansos, tetapi sekarang kan kurang," katanya.

Dia juga menyambut positif program asuransi kesehatan Partai Perindo. "Asuransi sangat bagus sekali. Kalau bisa semua masyarakat di sini didata aja, karena waktu kita terbatas, cuma hanya seribu, tetapi saya lihat hampir semua hadir," pungkas Rasmadi.

Nasirman Chaniago mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini memang terfokuskan pada warga RW 002 Utan Panjang. Hal ini karena selama dirinya terjun langsung ke warga setempat ternyata menaruh harapan besar adanya bantuan dari Partai Perindo, partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Selama ini saya keliling harapan warga kepada Partai Perindo sangat besar sekali," kata Nasirman.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)