Senggol Truk Trailer, Mobil Mercy Terbalik di Tol Kemayoran

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:28 WIB
loading...
Senggol Truk Trailer, Mobil Mercy Terbalik di Tol Kemayoran
Sebuah mobil Mercedes Benz terlibat kecelakaan di Tol Kemayoran, Jakarta Pusat. FOTO/DOK.TMC POLDA METRO JAYA
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Mercedes Benz terlibat kecelakaan di Tol Kemayoran , Jakarta Pusat. Mobil yang dikendarai oleh Elwin Will Yanto (44) itu terbalik usai menyenggol truk trailer di lokasi.

"Sebuah mobil sedan bermerk Mercedes Benz dengan plat nomor F 1617 RX mengalami kecelakaan hingga terbalik di jalan Tol Km 18.400 B Kemayoran arah Tanjung Priok," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam keterangannya, Rabu (28/2/2024).

Kejadian itu terjadi pada hari ini sekira pukul 05.05 WIB. Dalam keterangan TMC Polda Metro, pengendara Mercy, Elwin, mulanya melaju dari arah Pluit menuju Tanjung Priok.



"Elwin mengaku hendak keluar Off Kemayoran, namun karena tidak menjaga jarak aman, mobil yang dikemudikan Elwin menyenggol truk trailer," tulis TMC Polda Metro.

Pengendara Mercy tersebut kemudian hilang kendali terhadap mobil yang dikemudikannya. Mobil Mercy itu pun kemudian terbalik. "Kendaraan yang dikemudikan Elwin hilang kendali dan berakhir terbalik dengan posisi keempat ban menghadap ke atas," tulisnya.

Dari foto yang dilihat, terlihat kaca mobil pada bagian depan Mobil Mercy itu pecah. Atap dari mobil itu pun terlihat penyok dan kedua kaca spion yang berada di sebelah kanan dan kiri mengalami patah.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)