Ini Pemicu Perseteruan Ibu Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu di Soetta

Rabu, 24 November 2021 - 17:30 WIB
loading...
Ini Pemicu Perseteruan Ibu Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu di Soetta
Ibu Anggota DPR Arteria Dahlan cekcok dengan wanita keluarga jenderal TNI di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Video SINDOnews
A A A
TANGERANG - Perseteruan antara Ibunda Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta ( Soetta ), rupanya dipicu kesalahpahaman saat pesawat baru mendarat.

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkapkan, adiknya tersebut saat itu tengah sakit gigi dan terburu-buru ingin ke toilet. Tanpa sengaja, Anggiat melangkahi koper milik Ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol saat keluar pesawat.

"Jadi kondisi adik saya ini, kebetulan saat perjalanan kembali dari Bali kondisi giginya sakit, ya mungkin di pesawat nahan buang air ya. Sedang menahan sesuatu jadi kondisinya kurang stabil, itulah jadi pemicu. Jadi enggak ada hal-hal lain," ujarnya saat ditemui di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).



Insiden itu pun kemudian berlanjut ke tempat pengambilan bagasi, dimana kemudian video yang memperlihatkan Anggiat sedang berseteru dengan Ibu Arteria Dahlan viral di media sosial. Menurutnya, saat itu Anggiat juga tidak menyebutkan bahwa dia merupakan kerabat dari jenderal TNI.

"Bisa dilihat lagi di videonya, kalau adik saya tidak menyebutkan bahwa dia kerabat dari seorang jenderal TNI," lanjutnya.

Atas insiden tersebut, keluarga Anggiat Pasaribu meminta maaf. Dia juga meminta maaf telah membuat kehebohan karena insiden tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)