Jelang Kepulangan Paus Fransiskus, Rantis hingga Mobil Gegana Disiagakan di Bandara Soetta

Jum'at, 06 September 2024 - 08:46 WIB
loading...
Jelang Kepulangan Paus...
Jelang keberangkatan Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus, keamanan di kawasan terminal VIP Bandara Soekarno-Hatta mulai diperketat. Foto/SINDOnews/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Jelang keberangkatan Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus , keamanan di kawasan terminal VIP Bandara Soekarno-Hatta mulai diperketat. Seperti di kawasan Terminal VIP Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024).

Terlihat ratusan Anggota TNI-Polri dengan senjata lengkap sudah berada di kawasan Terminal VIP Bandara Soekarno-Hatta.



Selain itu, tampak pula kendaraan taktis (rantis) hingga mobil Gegana milik Brimob juga disiagakan di kawasan ini. Tak hanya itu, para delegasi yang akan ikut dalam penerbangan Paus Fransiskus juga sudah tiba di Bandara Soetta.

Sebagai informasi, Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus sudah berada di Indonesia sejak Selasa (3/9/2024).

Selama di Indonesia, Paus Fransiskus telah mengunjungi sejumlah tempat seperti Istana Kepresidenan, Kedutaan Besar Vatikan, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal hingga Kantor KWI (Konferensi Waligereja Indonesia) hingga memimpin misa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)