Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus Selesai, Jemaat Tinggalkan SUGBK dengan Tertib

Kamis, 05 September 2024 - 19:45 WIB
loading...
Misa Akbar Bersama Paus...
Misa akbar bersama pemimpin tertinggi Gereja Katolik Paus Fransiskus telah selesai digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9/2024) malam. FOTO/SINDOnews/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
JAKARTA - Misa akbar bersama pemimpin tertinggi Gereja Katolik Paus Fransiskus telah selesai digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9/2024) malam. Para jemaat mulai meninggalkan Stadion GBK dengan tertib.

Ibadah misa kudus yang berlangsung pada Kamis (5/9/2024) sore hingga malam WIB berlangsung khidmat. Jemaat pun mengikuti jalannya ibadah dengan baik yang dipimpin Paus Fransiskus.

Ibadah misa kudus sejatinya berakhir sekira pukul 18.15 WIB. Namun, rangkaian acara masih terus berlangsung, termasuk ada penampilan beberapa penyanyi seperti Lyodra.



Usai seluruh rangkaian misa akbar berakhir, ribuan jemaat secara beraturan meninggalkan SUGBK. Mereka keluar dari area mengikuti arahan dari panitia dengan baik.

Beberapa dari mereka juga berkumpul di titik tertentu yang datang bersama rombongan. Meski banyak kerumunan, tetapi para jemaat tetap tertib.

Selain itu, banyak dari para jemaat tak ketinggalan mengabadikan momen misa akbar ini dengan berfoto. Tidak hanya di dalam, tetapi juga di luar stadion.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)