Bentrok Suporter usai Laga Timnas Indonesia Vs Australia, Polisi: Tak Ada Korban Luka

Rabu, 11 September 2024 - 11:15 WIB
loading...
Bentrok Suporter usai...
Gesekan antarsuporter terjadi setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gesekan antarsuporter terjadi setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Insiden ini dimulai di dalam tribun stadion dan kemudian merembet ke luar stadion.

Dilansir dari keterangan video yang beredar melalui @jakarta.viral, kericuhan tersebut dipicu oleh adanya suporter yang membawa identitas klub masing-masing. Akibatnya terjadi bentrok antarsuporter yang diduga memperburuk suasana.

Meskipun terjadi ketegangan, pihak keamanan bertindak cepat dan berhasil menghentikan keributan sebelum semakin meluas.



Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Muhamad Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Dia belum mengetahui duduk permasalahan sehingga peritiwa tersebut terjadi.

"Iya belum (tahu duduk perkara), belum ada laporan. Iya langsung kondusif, langsung dibubarkan oleh petugas yang ada di lokasi," katanya, Rabu (11/9/2024).

Dia memastikan aparat keamanan berhasil melerai gesekan tersebut tersebut. Tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. "(Korban luka) tidak ada," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)