Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati Kawasan GBK

Selasa, 10 September 2024 - 16:03 WIB
loading...
Suporter Timnas Indonesia...
Timnas Indonesia bakal berlaga melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Suporter Timnas Indonesia pun telah berdatangan ke stadion tersebut. Foto/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia bakal berlaga melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Suporter Timnas Indonesia pun telah berdatangan ke stadion tersebut untuk mendukung anak asuh Shin Tae-yong berlaga di Kualifikasi Piala Dunia pada Selasa (10/9/2024) malam.

Pantauan SINDOnews, suporter Timnas Indonesia mulai berdatangan ke SUGBK sejak pukul 14.00 WIB hingga saat ini. Mereka datang umumnya secara beramai-ramai, entah itu dengan rekan atau temannya, keluarga, atau kelompok suporter.

Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati Kawasan GBK

Foto/Isra Triansyah

Tak cuma orang dewasa, banyak pula anak kecil yang siap memberikan dukungan kepada Jay Idzes dkk. Mereka datang sambil membawa berbagai aksesori Timnas Indonesia, mulai dari kaus, syal, topi, kipas, hingga balon.



Ada pula yang datang dengan rombongan menggunakan bus ke SUGBK. Para suporter yang datang itu tak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga wilayah tetangga Jakarta hingga luar wilayah Jabodetabek.

Arus lalu lintas di sekitar SUGBK pada pukul 15.30 WIB terpantau padat. Kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto mengarah Jalan Asia Afrika mengalami kepadatan, begitu sebaliknya.



Kepadatan terjadi karena banyaknya kendaraan yang hendak putar balik dari arah Jalan Asia Afrika menuju SUGBK. Kepadatan juga terjadi karena banyaknya suporter yang berdatangan dengan didrop oleh mobil di depan Pintu SUGBK.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)