Danpuspom TNI Datangi Polresta Bandara Soetta, Apakah Soal Arteria Dahlan Vs Wanita Keluarga Jenderal TNI?

Rabu, 24 November 2021 - 15:15 WIB
loading...
Danpuspom TNI Datangi Polresta Bandara Soetta, Apakah Soal Arteria Dahlan Vs Wanita Keluarga Jenderal TNI?
Anggota DPR Arteria Dahlan terlibat cekcok dengan wanita keluarga jenderal TNI yang memaki ibunya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Foto: Okezone
A A A
TANGERANG - Danpuspom TNI Laksamana Muda (Laksda) TNI Nazali Lempo menyambangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021). Apakah terkait Arteria Dahlan Vs Wanita Keluarga Jenderal TNI?

Kedatangan Danpuspom TNI disambut Kapolresta Bandara Soetta Edwin H Hariandja. Belum ada informasi lebih lanjut maksud dan tujuan Danpuspom TNI mendatangi Polresta Bandara Soetta.
Baca juga: Sosok Anggiat Pasaribu, Wanita Keluarga Jenderal TNI yang Berseteru dengan Arteria Dahlan

Namun, sebagaimana diketahui sebelumnya anggota DPR Arteria Dahlan membuat laporan kepada Danpuspom TNI untuk mengusut wanita keluarga jenderal TNI yang memaki ibunya di Bandara Soekarno-Hatta. “Saya sudah minta Danpuspom bergerak untuk memberikan sanksi tegas," kata Arteria, Senin (22/11/2021).

Kasus ini sampai ke telinga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Pihak Danpuspom TNI sudah melakukan penelusuran dan berkoordinasi dengan Polresta Bandara Soetta. "Kita telusuri pihak-pihak di video itu dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran,” ujar Andika, Selasa (23/11/2021).
Baca juga: Fraksi PDIP Turun Tangan Damaikan Arteria Dahlan dengan Perempuan yang Memaki Ibunya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)