Sosok Anggiat Pasaribu, Wanita Keluarga Jenderal TNI yang Berseteru dengan Arteria Dahlan

Rabu, 24 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
Sosok Anggiat Pasaribu, Wanita Keluarga Jenderal TNI yang Berseteru dengan Arteria Dahlan
Sosok Anggiat Pasaribu alias Rindu, wanita keluarga jenderal TNI yang berseteru dengan Arteria Dahlan. Foto: Video SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok siapa wanita yang cekcok dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang akhirnya terungkap. Ternyata wanita itu bukan anak jenderal bintang tiga TNI AD melainkan keluarga dari jenderal bintang satu Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.

Wanita itu ada yang menyebutnya istri Brigjen Zamroni, namun belakangan wanita itu ada juga sumber yang menyatakan bahwa sepupu Zamroni. Usut punya usut, wanita tersebut bernama Anggiat Pasaribu atau disapa Rindu. Identitas Brigjen Zamroni juga diungkap Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga rekan satu partai Arteria, Prasetio Edi Marsudi kepada wartawan.

”Saya enggak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat,” ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Ketika dihubungi Brigjen Zamroni, dia sempat menanyakan maksud dan tujuan menelepon saat itu. Sebab, Pras sudah lama tidak berkomunikasi. ”Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya,” katanya.

Kemudian, politikus PDIP itu menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalahan tersebut. Namun, usaha dia tak berhasil hingga Arteria melaporkan wanita itu ke Polres Bandara Soetta.

Sebagai informasi, dalam video lainnya memperlihatkan wanita yang memaki itu meninggalkan Bandara Soetta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03. Hal itu diketahui dari unggahan anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)