Terkuak! 5 Fakta Arteria Dahlan Adu Mulut dengan Istri Jenderal TNI

Rabu, 24 November 2021 - 11:36 WIB
loading...
Terkuak! 5 Fakta Arteria Dahlan Adu Mulut dengan Istri Jenderal TNI
Anggota DPR Arteria Dahlan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Fakta terbaru wanita yang cekcok dengan Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta mulai terkuak satu persatu. Diketahui wanita yang berinisial AP atau yang disapa Rindu itu merupakan istri dari eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam Brigjen Zamroni.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membongkar hal itu semua saat ditemui awak media di ruang kerjanya di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Selasa (23/11) malam. Berikut fakta terbaru yang dirangkum pada Rabu (24/11/2021):

1. Mendapat Telepon Tidak di Kenal

Prasetyo mengaku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Kemudian, diangkat dan pria tersebut mengaku eks Dandim Jakpus Brigjen Z.

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," kata Prasetyo di gedung DPRD DKI.

2. Brigjen Z

Prasetyo menanyakan maksud dan tujuan Brigjen Zamroni menelpon dirinya. Sebab, mereka sudah lama tidak berkomunikasi.

"Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ucapnya.

3. Prasetyo Menengahi Arteria dan Mantan Dandim

Prasetyo menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalah tersebut. Tetapi, Arteria menolak dan ingin menempuh ke jalur hukum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)