Cabut Laporan, Keluarga Anggiat Pasaribu Coba Komunikasi dengan Pihak Arteria Dahlan

Rabu, 24 November 2021 - 18:31 WIB
loading...
Cabut Laporan, Keluarga Anggiat Pasaribu Coba Komunikasi dengan Pihak Arteria Dahlan
Anggota DPR RI Arteria Dahlan. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Keluarga Anggiat Pasaribu mengaku pihaknya telah mencoba berkomunikasi dengan keluarga Anggota DPR Arteria Dahlan untuk meluruskan insiden perseteruan antara keduanya. Pihaknya juga sudah mengupayakan pertemuan langsung dengan ibunda Arteria Dahlan yang rencananya dilakukan Kamis 25 November 2021.

"Melalui rekannya sudah, Hasan Lubis rekan kerja beliau di Komisi 3. Jadi kira-kira itu sudah ada komunikasi, pertemuan secara langsung besok, dengan ibunda Arteria Dahlan, dan saya dengar kabar, mau mencabut laporan," ujar Perwakilan Keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Sementara itu, Anggiat sendiri sudah mencabut berkas laporannya terhadap ibunda Arteria Dahlan. Clanse juga mengatakan, masyarakat tidak perlu membawa masalah seperti ini ke ranah hukum.



"Cabut laporan sudah, kami juga minta maaf kepada seluruh pihak atas peristiwa ini. Dan masyarakat supaya tahu, hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, biasa senggolan, ini masalah perilaku," lanjutnya.

Atas insiden tersebut, keluarga Anggiat Pasaribu meminta maaf atas insiden itu. Dia juga meminta maaf telah membuat kehebohan karena perbuatan Anggiat yang memaki ibunda Arteria Dahlan.

"Dengan segala hormat kami memohon maaf. Mohon maaf atas kekeliruan kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Keluarga Arteria Dahlan terutama ibunya. Saya minta maaf sekali, saya minta maaf ke TNI AD, dan juga masyarakat," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)