Dendam, Pedagang Pasar Malabar Tewas dengan 7 Luka Tusuk Senjata Tajam

Rabu, 03 November 2021 - 18:21 WIB
loading...
Dendam, Pedagang Pasar Malabar Tewas dengan 7 Luka Tusuk Senjata Tajam
Petugas Polres Tangerang Kota merilis kasus penganiayaan terhadap dua pedagang di Pasar Malabar, Kota Tangerang.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Salah satu korban penusukan di Pasar Malabar, Kota Tangerang berinisial AS (43) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. AS tewas dengan tujuh luka tusukan senjata tajam yang dilakukan tersangka RM (51).

Kapolres Tangerang Kota , Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, alasan pelaku melakukan penusukan terhadap AS dilatarbelakangi dendam.“Dendam antara mereka karena mereka sama-sama pedagang di Pasar Malabar. Masih didalami faktor apa yang membuat tersangka dendam," kata Deonijiu De Fatima, Rabu (3/11/2021).

Deonijiu menuturkan, penyebab korban meninggal dunia akibat mendapati luka serius di beberapa bagian tubuhnya. “Ada sejumlah luka tusuk di di paha kiri dan kanan, di pinggang kemudian di punggung,” tuturnya.

Ayah korban AS, Samidin menambahkan, anaknya mendapatkan luka tusukan di punggung kemungkinan saat itu mencoba berlari dari pelaku.“Ditusuk dari belakang, terus baru yang lain. Total ada tujuh tusukan," ujar Samidin di Cibodas, Kota Tangerang, Rabu (3/11/2021).

Samidin menuturkan, AS tutup usia pada Rabu pagi setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. AS meningalkan 3 orang anak berusia 6 tahun, 4 tahun, dan 1 tahun 6 bulan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)