Pembukaan Ragunan Disambut Gembira, Pengunjung: Akhirnya Bisa Refreshing

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:33 WIB
loading...
Pembukaan Ragunan Disambut Gembira, Pengunjung: Akhirnya Bisa Refreshing
Pembukaan kembali Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mulai hari ini disambut gembira warga Jakarta. Foto: MNC Portal/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Pembukaan kembali Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mulai hari ini disambut gembira warga Jakarta. Pengunjung mengaku sangat senang karena bisa refreshing lagi.

"Senang sih, ya buat anak-anak jadi ada hiburannya. Juga bisa buat sekalian ngedidik anak mengenalkan hewan-hewan yang tadinya enggak tahu jadi tahu," ujar salah satu pengunjung, Lina (32) yang datang ke Ragunan bersama anaknya, Sabtu (23/10/2021).


Slamet (35), pengunjung asal Bekasi yang ber KTP DKI Jakarta, juga turut senang dapat mengajak keluarganya berekreasi ke Ragunan di akhir pekan. "Selama ini di rumah aja, jadi buat hiburan anak-anak. Saya sekeluarga tiga orang, syaratnya hanya scan barcode saja, kalau anak bebas boleh masuk," ucapnya.

Pada hari pertama kondisi TMR masih terlihat sepi. Namun prokes tetap dilaksanakan secara ketat. TMR juga tetap melakukan pembatasan pengunjung maksimal 25% dari kapasitas, atau dari 60 ribu menjadi 15 ribu pengunjung setiap hari. Data TMR, jumlah pengunjung hari ini hanya di kisaran 8 ribuan.

"Total pengunjung yang mendaftar online di kisaran 8 ribuan. Didata penutupan jam 14.30 WIB sudah mencapai 4.901 orang pengunjung," sebut Humas TMR Wahyudi Bambang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)