Covid-19 di Jakarta Terkendali, Ariza: Jangan Euforia, Harus Bisa Menahan Diri

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:12 WIB
loading...
Covid-19 di Jakarta Terkendali, Ariza: Jangan Euforia, Harus Bisa Menahan Diri
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat agar tidak euforia dengan penurunan kasus Covid-19. Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Covid-19 di Jakarta semakin terkendali. Status PPKM kini diturunkan menjadi Level 2. Namun Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat agar tidak euforia dengan penurunan kasus Covid-19 itu.



"Jadi sekali lagi, sudah sering yang disampaikan Pak Jokowi, bahwa kita masih di masa pandemi dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Jadi betul yang disampaikan Pak Presiden, harus hati-hati. Jangan menganggap enteng, kendor apalagi euforia menyikapi Covid-19 sekarang," ujar pria yang biasa disapa Ariza, kepada wartawan di kantonya, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 di Jakarta Tersisa 1.196 Orang

Ariza meminta semuanya agar berkaca pada tahun sebelumnya. Lonjakan Covid-19 terjadi pada saat musim libur, yakni pada akhir tahun dan awal tahun. Karena itu, ia pun berharap pada akhir tahun dan awal tahun depan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19.

"Jangan sampai akhir tahun ini dan awal tahun depan terjadi peningkatan kembali dan terjadi gelombang ketiga seperti yang disampaikan para ahli. Untuk itu, kita semua harus bisa menahan diri. Waspada, jangan kendor, dan hati-hati," ucap Ariza.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)