Pilkada Jakarta 2024, Riza Patria Minta Relawan RIDO Tak Buat Fitnah

Minggu, 06 Oktober 2024 - 18:38 WIB
loading...
Pilkada Jakarta 2024,...
Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) A Riza Patria menegaskan, relawan yang mendukung cagub dan cawagub pihaknya, untuk tidak membuat fitnah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) , A Riza Patria menegaskan, relawan-relawan yang mendukung cagub dan cawagub Jakarta, yang diusung pihaknya untuk tidak membuat fitnah. Hal itu dalam masa kampanye Pilkada Jakarta 2024 , pada 25 September - 23 November 2024.

Sebatas informasi, ada enam elemen relawan yang baru saja mendeklarasikan dukungan untuk RIDO, yakni JAM DKJ, Pemuda Bali Bersatu, SIAAP, Relawan BERAS, Gerakan Milenial Indonesia, dan Sobat Karib RIDO di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Minggu (6/10/2024). Tercatat RIDO sudah didukung kurang dari 250 kelompok relawan dari berbagai kalangan.

A Riza Patria mengatakan, relawan harus menjadi cerminan dari RIDO. Jadi, dia meminta relawan jangan sampai melakukan hal-hal tercela selama masa kampanye Pilkada Jakarta 2024.

"Ya, tidak boleh seluruh relawan atau semua tim atau semua partai politik yang bergabung yang mendukung, Bang Ridwan Kamil dan mas Suswono tidak boleh menjelekkan pasangan lain. Tidak boleh memfitnah tidak boleh membully, hal hal negatif apapun hati, pikiran sikap," ucap A Riza Patria di Jakarta.



"Ucapan harus memberi teladan yang baik sebagaimana teladan yang telah diperlihatkan ditunjukkan dibuktikan oleh Bang Ridwan dan Mas Suswono," tambahnya

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, sejauh ini relawan-relawan yang mendukung RIDO berada dalam koridor yang tepat. Menurutnya hal itu terus dipertahankan dalam memenangkan RIDO dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Alhamdulillah pasangan kami pendukung kami baik tertib jujur apa adanya mudah-mudahan sampai akhir nanti tidak ada siapapun yang memprovokasi nya dan insyaAllah tidak akan terprovokasi," katanya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)