Ridwan Kamil-Suswono Sampaikan Visi Misi yang Disusun dari Harapan Rakyat

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:12 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyampaikan program dan visi-misi pada debat perdana Pilkada Jakarta 2024 yang disusun berdasarkan masukan masyarakat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria mengatakan, tak ada persiapan khusus dari pasangan yang diusungnya untuk menghadapi debat perdana di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

"Memang tidak ada persiapan khusus atau spesial. Semua persiapan debat dilakukan sebagaimana mestinya," ujar Riza, Minggu (6/10/2024).



RIDO hanya terus berlatih dan melakukan simulasi debat. Dia yakin penampilan RIDO mendapat respons positif dari publik.

"Mempelajari lagi, ada latihan, ada simulasi. Jadi insyaallah dalam penampilannya mudah-mudahan mendapatkan respons positif dari seluruh warga," katanya.

RIDO juga akan menyampaikan program dan visi-misi yang telah disusun berdasarkan dari masukan masyarakat.

"Dan program, ide, gagasan yang selama ini disusun dibuat berdasarkan harapan. Masukan dari seluruh warga nanti akan disampaikan," ucapnya.

"Jadi Bang Ridwan dan Mas Suswono dalam menyusun visi misi program selalu saja mendapat masukan atas aspirasi, harapan, dan keinginan warga Jakarta," tambah Riza.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)