Relawan Prabowo Mania-Projo Dukung RIDO, Riza Patria Happy: 293 Organisasi dan Terus Bertambah

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:02 WIB
loading...
Relawan Prabowo Mania-Projo...
Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Riza Patria menyebut sebanyak 293 organisasi relawan sudah siap memenangkan RIDO di Pilkada Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Riza Patria menyebut sebanyak 293 organisasi relawan sudah siap memenangkan RIDO di Pilkada Jakarta. Jumlah itu akan terus bertambah.

"Jumlah yang terdaftar 293 relawan yang sudah di posko pemenangan. Insyaallah akan terus sampai 600 lebih. Hari ini bertambah hampir 47. Selalu bertambah ya tiap hari. Selalu bertambah," kata Riza di Artotel Jakarta, Jumat (11/10/2024).



Tadi malam, Relawan Jokowi hingga Prabowo Subianto resmi deklarasi mendukung paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Komitmen organ relawan ini disampaikan langsung kepada Ridwan Kamil.

"Bersama Kang Ridwan Kamil, ini relawan-relawan kemarin di pemenangan presiden, dua presiden. Pertama Pak Jokowi, kedua Pak Prabowo. Hari ini komitmen kita adalah bagaimana memenangkan Bang Ridwan Kamil untuk di Jakarta," ujar Ketua Umum Prabowo Mania Immanuel Ebenezer di Artotel, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).

Bendahara Umum Relawan Projo Panel Barus mengatakan alasan mendukung pasangan RIDO bersama Prabowo Mania dalam Pilgub Jakarta yaitu relawan-relawan ini menilai calon gubernur yang didukung Prabowo akan bisa berjalan beriringan dengan pemerintah ke depan.

Selanjutnya, Riza memaparkan besarnya dukungan dari organisasi relawan, termasuk dukungan yang digelar Relawan Jokowi serta Prabowo terhadap pasangan RIDO. Ini menunjukkan Ridwan Kamil-Suswono layak memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Sampai hari ini belum ada satu organ relawan Pak Jokowi, Mas Gibran maupun Pak Prabowo yang mendukung pasangan lain selain pasangan RIDO. Sampai saat ini belum ada," ucap Riza yang juga politikus Partai Gerindra.

Maka, seluruh relawan serta partai-partai pendukung yang tergabung dalam KIM Plus akan menggerakkan semua mesin-mesinnya untuk turun menyampaikan visi misi RIDO agar menang di Jakarta.

Ridwan Kamil menyebut seluruh relawan akan mengawal dan menyosialisasikan ke masyarakat untuk melengkapi mesin-mesin partai pendukung turun ke masyarakat.

"Semangatnya mereka akan blusukan, akan memasang alat peraga kampanye, akan menguatkan sosial media, akan bikin deklarasi dan lain-lain," kata Ridwan.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)