DPP KNPI Salurkan 1 Ton Beras untuk Warga Jakarta Pusat

Kamis, 02 September 2021 - 21:07 WIB
loading...
DPP KNPI Salurkan 1 Ton Beras untuk Warga Jakarta Pusat
DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras kepada DPD KNPI Kota Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kembali menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras kepada DPD KNPI Kota Jakarta Pusat.

“Bantuan 1 ton beras ini diterima langsung oleh Bung Royan Khalifah, Ketua DPD KNPI Kota Jakarta Pusat,” ungkap Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Kamis (2/9/2021).

Haris mengatakan, beras yang diberikan tersebut nantinya akan dibagikan kepada anggota DPD KNPI Jakarta Pusat dan juga paket sembako. Setelah itu juga akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

“Kami berharap bantuan 1 ton beras ini dapat bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Haris kepada wartawan Kamis (2/9/2021).

Menurut Haris, KNPI sebagai tempat berkumpulnya organisasi kepemudaan di Indonesia, selalu energik dan mempunyai kader yang unggul untuk berbuat yang terbaik di tengah masyarakat. “Gerakan Door to Door (Gedor) yang dilakukan pengurus KNPI baik di daerah maupun di pusat masih berjalan hingga saat ini. Mereka akan menyambangi rumah penduduk satu persatu dengan membawakan bantuan. Khususnya mereka yang terkena dampak atau mereka yang sedang Isoman dan warga yang semakin sulit beli sembako," ucap Haris.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)