Dapat Bantuan Sembako, Yayasan YAPIT: Terima Kasih MNC Peduli

Rabu, 03 April 2024 - 13:46 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako, Yayasan YAPIT: Terima Kasih MNC Peduli
MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim dan duafa di YAPIT, Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
BEKASI - MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim dan duafa di YAPIT, yayasan pendidikan, kesehatan dan mengelola panti asuhan yang berlokasi di Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024). Donasi diserahkan secara simbolis oleh Head of CSR MNC Group, Tengku Havid kepada pembina YAPIT, Kiman Sumarwan.

Tampak anak-anak yatim dan duafa sangat senang dengan hadirnya MNC Peduli di tengah-tengah mereka. Pembina YAPIT, Kiman Sumarwan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang ikut turun membantu warga di lingkungan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), Bantar Gebang, Bekasi. Dia berdoa agar MNC Peduli selalu terus bermanfaat dan jaya.

"Saya dari yayasan YAPIT mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang membantu warga di lingkungan TPST Bantar Gebang yang mana pada hari ini mendapatkan bingkisan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk warga penerima dan mudah-mudahan harapan dari kami MNC Peduli selalu peduli dengan warga dan jaya," kata Kiman.



Sementara itu, Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan penyerahan donasi merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atas kontribusi dari karyawan-karyawan MNC Group sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Donasi itu berupa sembako untuk anak-anak yatim piatu dan duafa.

"Hari ini kami dari MNC Peduli mempunyai program berbagi berkah Ramadan yang disalurkan melalui YAPIT untuk saudara-saudara kita di Bantar Gebang kepada anak-anak yatim. Semoga kegiatan ini memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang beribadah di bulan Ramadan," kata Havid.

Usai menerima sembako, mereka bershalawat bersama-sama. Mereka pun sangat antusias dan diharapkan kedatangan tim dan donasi membawa keceriaan dan bermanfaat bagi semuanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)