MNC Peduli Serahkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Duafa di Bekasi

Rabu, 03 April 2024 - 13:05 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Duafa di Bekasi
MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim dan Dhuafa di YAPIT, Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak- anak yatim dan Duafa di YAPIT, yayasan pendidikan, kesehatan, dan mengelola panti asuhan yang berlokasi di Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Tim MNC Peduli pada Kepala YAPIT. Tampak anak-anak yatim dan duafa sangat senang dengan hadirnya MNC Peduli di tengah-tengah mereka.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan, penyerahan donasi merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atas kontribusi dari karyawan-karyawan MNC Grup sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Donasi itu berupa sembako untuk anak-anak yatim piatu dan duafa.



"Hari ini kami dari MNC Peduli mempunyai program berbagi berkah Ramadan yang disalurkan melalui YAPIT untuk saudara-saudara kita di Bantar Gebang kepada anak-anak yatim. Semoga kegiatan ini memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang beribadah di bulan Ramadan," kata Havid.

Selain itu, usai menerima sembako, mereka bershalawat bersama-sama. Mereka pun sangat antusias dan diharapkan kedatangan tim dan donasi membawa keceriaan dan bermanfaat bagi semuanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)