Pamerkan Bunga di Jalur Ibu Kota, Anies: #WajahBaruJakarta makin cantik!

Kamis, 02 September 2021 - 20:04 WIB
loading...
Pamerkan Bunga di Jalur Ibu Kota, Anies: #WajahBaruJakarta makin cantik!
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memamerkan bunga-bunga di jalan Ibu Kota melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Kamis (2/9/2021). Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memamerkan bunga-bunga di jalan Ibu Kota melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Kamis (2/9/2021). Penanaman beragam bunga dinilai Anies menjadi salah satu wajah baru Jakarta.

"#WajahBaruJakarta makin cantik! dari @tamanhutandki," seperti dikutip SINDOnews pada Kamis (2/9/2021). Tampak bunga bougenville yang sudah mulai bermekaran di setiap sudut Jalur Hijau yang ada di Jakarta. Selain dapat mempercantik setiap sudut kota,tanaman bougenville juga menjadi tanaman perdu penyerap polusi.

"Oleh karena itu,mari kita jaga dan rawat tanaman-tanaman yang ada dijakarta! ????," imbau Anies.

Lebih dari 50.191 warganet menyukai foto bunga yang dibagikan Anies. Beragam komentar menilai kehadiran bunga di jalur Jakarta sangat memperindah Ibu Kota.

"Dulu sempet mikir kenapa jalan2 di jakarta ga ditumbuhi phon2 yg berbunga ya, waktu berkunjung ke negara tetangga itu jalan2 kotanya semua meriah dengan warna bunga2 tropis.. Alhamdulillah skrg terwujud... jalanan asri dan penuh bunga ????," tulis @3rksoraya.

"Pak Anis seluruh jakarta bikin indah dng bunga2 ya aku makin betah di Jakarta , Pak Anis orangnya penuh dng seni keindahan," sambung @wahyun9453.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)