Fortuner Berplat Polisi Ternyata Serempet Mobil Lain di 3 Lokasi, Sempat Terjadi Kejar-kejaran

Minggu, 22 Agustus 2021 - 18:23 WIB
loading...
Fortuner Berplat Polisi Ternyata Serempet  Mobil Lain di 3 Lokasi, Sempat Terjadi Kejar-kejaran
Mobil Fortuner dengan plat polisi 3488-07 yang melawan arah dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas di sejumlah lokasi. Foto: MNC Portal/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo membeberkan kronologis mobil Fortuner dengan plat polisi 3488-07 yang melawan arah dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas di sejumlah lokasi.



Sambodo menjelaskan, dari hasil penyelidikan terkait kecelakaan viral mobil dengan plat dinas Polri, ada tiga kendaraan terlibat, yakni Toyota Fortuner dengan plat Dinas 3488-07, Mobil Mercedes Benz B-2464-KAA, dan Mobil Peugeot dengan plat DD-1531-UK.

"Jadi ada tiga TKP. TKP pertama adalah ketika kendaraan Fortuner 3488-07 saudara AS melawan arus dari Jalan Penjernihan Pejompongan, melawan arus ke Slipi, menyerempet kendaraan Mercy dan Peugeot yang melaju dari arah berlawanan," ujar Sambodo, dalam konferensi pers, di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021).



Mobil tersebut saat melawan arah di Jalan Tentara Pelajar menyerempet mobil Peugeot. Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan AS tersebut kemudian berusaha melarikan diri.

"Setelah serempet di TKP pertama, mobil ini di Jalan Tentara Pelajar melarikan diri. Dikejar oleh dua mobil tersebut. Di TKP kedua depan Apartemen Four Winds, mobil Fortuner mencoba berbalik arah, menabrak Peugeot ketika diblok Mercy," ungkap Sambodo Purnomo Yogo.

Selanjutnya, mobil Toyota Fortuner melaju di Jalan Panjang menuju Permata Hijau ke arah Pos Pengumben. "Di TKP ketiga dia belok kanan ke gang, tapi karena ada portal dia mundur. Saat mundur pengemudi Mercy mendekati Fortuner. Kemudian Fortuner melaju sampai pengemudi Mercy terjatuh," jelas Sambodo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)