Polda Metro Jaya: Tak Ada Korban Jiwa dalam Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:49 WIB
loading...
Polda Metro Jaya: Tak Ada Korban Jiwa dalam Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim
Polda MetroJaya menyebut tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur pada Rabu pagi (27/3/2024) tadi tidak memakan korban jiwa. Kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan ini hanya mengakibatkan sejumlah korban mengalami sesak napas.

Demikian disampaikan oleh resmi Traffic and Management Center (TMC) Polda Jaya. Berdasarkan informasi yang disampaikan, terdapat 4 orang alami sesak dada dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun tersebut.

"Telah terjadi kecelakaan beruntun di depan Gate Tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota, tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," lanjut keterangan TMC Polda Metro Jaya, Rabu (27/3/2024).


Sampai saat ini di lokasi kejadian, terlihat kecelakaan tersebut tengah ditangani petugas Kepolisian. Sejumlah warga nampak ikut mendokumentasikan situasi yang terlihat di lokasi kejadian.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur terjadi pada Pukul 08.15 WIB. Petugas call center Jasa Marga, Rizky, menyebut ada 5 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.



"Iya informasinya telah terjadi kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama ya. Di Gardu 2,3 dan 4. Untuk kendaraan melibatkan 5 kendaraan," kata Rizky.

Namun demikian, Rizky belum mendapatkan informasi soal penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk ada tidaknya korban dalam insiden itu.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)