Tabrakan Beruntun di Tol Halim Utama, Empat Orang Dievakuasi ke Rumah Sakit

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:08 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Tol Halim Utama, Empat Orang Dievakuasi ke Rumah Sakit
Empat orang dievakuasi ke rumah sakit dalam insiden tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama. Hanya saja, terdapat empat orang mengalami sesak dan telah dilarikan ke Rumas Sakit (RS) terdekat.

Dilansir dari akun Instagram resmi TMCPoldaMetro tidak ada korban jiwa dalam periwita kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja terdapat empat orang yang mengalami sesak di bagian dada dan telah dievakuasi.

"Kecelakaan beruntun di depan gate tol Halim dari arah bekasi ke tol dalam kota, tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," tulis keterangan tertulis, Rabu (27/3/2024).



Belum dijelaskan penyebab pasti kecelakaan yang diduga melibatkan lima kendaraan tersebut. Pihak kepolisan masih menangani kasus tersebut. "Saat ini sedang dalam penanganan petugas kepolisian," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, lima kendaraan terlibat kecelakaan saling tumpuk akibat kecelakaan tersebut. Kendaraan tersebut saling bertubrukan dan bertumpuk. "Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. Posisinya di gerbang tol," kata Call Center Jasa Marga, Rizky.

Beberapa kendaraan yang terlibat keelakaan kecelakaan dalam bertubrukan. Sementara kecelakaan sendiri terjadi di gardu tol terpisah. "Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2,3 dan 4 terpisah-pisah," jelasnya.

Pihak Jasamarga masih belum mengetahui secara utuh penyebab kecelakaan tersebut. "Untuk penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)