Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Rabu, 27 Maret 2024 - 09:52 WIB
loading...
Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama
Tabrakan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama menuju Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024) pagi ini. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama menuju Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024) pagi ini. Sebanyak lima kendaraan terlibat kecelakaan tepat di gerbang tol.

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah kendaraan saling bertubrukan tepat di Gerbang Tol Halim. Terdapat beberapa kendaraan yang mengalami ringsek.

Call Center Jasa Marga, Rizky membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut. Sebanyak lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. "Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. Posisinya di gerbang Tol sendiri," kata Rizky.



Beberapa kendaraan yang terlibat keelakaan kecelakaan dalam bertubrukan. Sementara kecelakaan sendiri terjadi di toga gadu tol terpisah. "Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2,3 dan 4 terpisah-pisah," jelasnya.

Pihak Jasamarga masih belum mengetahui secara utuh penyebab kecelakaan tersebut. "Untuk penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)