Margo City Ditutup Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:27 WIB
loading...
Margo City Ditutup Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan
Marcom Manager Margo City Mall, Reza Ardiananda menyebutkan, pihak manajemen masih menutup akses untuk pengunjung ke pusat perbelanjaan tersebut. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Marcom Manager Margo City Mall, Reza Ardiananda menyebutkan, pihak manajemen masih menutup akses untuk pengunjung ke pusat perbelanjaan tersebut.

"Pusat perbelanjaan (Margo City) kami tutup. Sampai ada pengumuman berikutnya," kata Reza Ardiananda ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (22/8/2021) pagi. (Baca juga; Begini Situasi Lalu Lintas di Depan Margo City Depok Pagi Ini )

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral di media sosial terlihat sejumlah puing bangunan pada bagian belakang bangun mal Margo City mengenai tiga buah kendaraan yang sedang terparkir.

Kemudian video berikutnya menunjukkan kondisi salah satu sudut lokasi di Margo City yang terdampak peristiwa tersebut di bagian bawah eskalator pasca kejadian. (Baca juga; 15 Tahun Berdiri, Sejumlah Insiden Ini Terjadi di Margo City )

Sebelumnya, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar kepada awak media pada Sabtu (21/8/2021) malam menyebutkan tidak ada ledakan bom di pusat perbelanjaan Margo Vity.

"Konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan beban lift barang yang ada di posisi belakang. Sehingga lift barang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu yang mengakibatkan suara cukup besar. Beberapa plafon dari lantai 3 dan lantai 1 dan tembok ambruk. Hasil pemeriksaan dari tim Gegana, Jibom tidak ada ledakan," kata Imran Edwin Siregar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)