15 Tahun Berdiri, Sejumlah Insiden Ini Terjadi di Margo City

Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:49 WIB
loading...
15 Tahun Berdiri, Sejumlah Insiden Ini Terjadi di Margo City
Sebagian bangunan Mall Margo City, Depok, Sabtu (21/8/2021) ambruk. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Margo City merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Kota Depok. Berdiri di atas luas area sekitar 9,2 hektare, Margo City pun resmi didirikan pada Maret 2006 silam.

Nama Margo City kembali menjadi pembicaraan publik kemarin, setelah lift barang di lantai 3 jatuh ke lantai dasar. Akibat lift barang jatuh menyebabkan bangunan ambruk dari lantai 3 kemudian yang terdampak terparah berada di lantai dasar.

Sebanyak 11 orang mengalami luka ringan dan luka berat akibat bangunan ambruk Mall Margo City , Depok, Sabtu (21/8/2021). Baca: Belasan Orang Terluka Akibat Margo City Ambruk

Sebelum peristiwa lift barang terjatuh, ternyata ada sejumlah insiden yang pernah terjadi di Margo City. Berikut ulasannya;

1. Bunuh diri pada Tahun 2006

Pria bernama Haryo ditemukan tewas bunuh diri usai terjun dari lantai paling atas atau lantai 4 Margo City. Berdasarkan, data yang didapat, peristiwa bunuh diri ini terjadi pada bulan Juni 2006 silam.

2. Dua kali terjadi kebakaran di Tahun 2015
Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Depok, ternyata Margo City kerap kali terjadi kebakaran. Berdasarkan data yang didapat, pada tahun 2015 sedikitnya sudah terjadi dua kali dilahap si jago merah.

Kebakaran pertama terjadi pada bulan Maret. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIB yang berasal dari salah satu tempat karaoke yang berada di Margo City.

Tak berselang beberapa bulan, atau tepatnya pada bulan September, kebakaran kembali terjadi di Margo City. Lokasi kebakaran terjadi tak jauh berbeda dari kebakaran sebelumnya, yaitu sama-sama di lantai 1 Margo City.

3. Satu Keluarga Terjatuh dari Eskalator
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)