Dapat Dukungan Perindo, Supian-Chandra Akan Jadi Kota Depok yang Inklusif

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:11 WIB
loading...
Dapat Dukungan Perindo,...
Calon Wali Kota Depok, Supian Suri bersama wakilnya Chandra Rahmansyah menerima surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Depok, Supian Suri bersama wakilnya Chandra Rahmansyah menerima surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Perindo. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mendapatkan dukungan dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat bersilaturahmi ke DPP Partai Perindo ini Alhamdulillah kami dapat kesempatan oleh Partai Perindo diberikan dukungan dalam melaksanakan pesta demokrasi di Kota Depok," ujar Supian di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).



"Ini merupakan dukungan menjadi motivasi dan Insya Allah akan kami maksimalkan dukungan yang diberikan Partai Perindo," sambungnya.

Dia mengatakan dirinya akan melakukan perubahan untuk kemajuan Kota Depok yang inklusif. "Kalau hari ini mungkin banyak orang merasakan Depok belum maju dan masih merasakan Depok sangat eksklusif Depok sebagai kota yang intoleran Insya Allah kami hadir untuk menepis hal-hal tadi," jelasnya.

Dia yakin dapat menang bersama dengan partai pengusung lainnya. "Kami yakin 100% Insya Allah kami akan semangat dengan dukungan partai-partai yang hari ini bersama kami. Kami yakin 20 tahun masyarakat Depok ingin perubahan buat kemajuan kota Depok dan nggak kalah dengan kiri kanan dengan kabupaten di sekitar Depok," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Marganamahendra berharap keduanya dapat terpilih di Pilkada 2024 mendatang. Serta terus bersinergi dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

"Termasuk di antaranya dari masalah tata kota akses terhadap pendidikan dan kesehatan itu yang harapannya bisa dilakukan perbaikan dan perubahan dari Kota Depok," kata dia.



Sebagai informasi, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)