Begini Situasi Lalu Lintas di Depan Margo City Depok Pagi Ini

Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:03 WIB
loading...
Begini Situasi Lalu Lintas di Depan Margo City Depok Pagi Ini
Begini suasana terkini pusat perbelanjaan Margo City, Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, setelah dihebohkan dengan suara ledakan pada Sabtu (21/8/2021) sore. MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Pusat Perbelanjaan Margo City , Margonda, Kota Depok , Jawa Barat dihebohkan dengan suara ledakan pada Sabtu (21/8/2021) sore. Begini situasi arus lalu lintas pagi di depan pusat perbelanjaan mewah tersebut.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Minggu (22/8/2021) pagi situasi lalu lintas di kedua arah ramai lancar tidak ada kepadatan. Sementara itu, pintu masuk Margo City tertutup dengan pagar kawat berduri. (Baca juga; 15 Tahun Berdiri, Sejumlah Insiden Ini Terjadi di Margo City )

Kemudian hanya terlihat satu petugas keamanan satpam yang berjaga di depan pagar kawat berduri. Sementara saat ini awak media tidak diperkenankan memasuki area lobby Margo City.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan perihal suara ledakan itu akibat atap yang ambruk. (Baca juga; Margo City Ambruk, Polisi Dalami Unsur Kelalaian )

Imran menambahkan atap Margo City ambruk diduga konstruksi bangunan yang tidak kuat. "Atap ambruk karena mungkin konstruksi bangunan," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)