Kuasa Hukum Ryan Jombang Ngotot Proses Hukum, Kubu Habib Bahar Santai

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:56 WIB
loading...
Kuasa Hukum Ryan Jombang Ngotot Proses Hukum, Kubu Habib Bahar Santai
Perselisihan antara Habib Bahar bin Smith (kanan) dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur, Bogor berakhir damai. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Meski sudah berdamai, tim kuasa hukum Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang berencana melaporkan Habib Bahar bin Smith ke pihak kepolisian terkait dugaan penganiayaan di Lapas Gunung Sindur, Bogor. Kuasa hukum masih mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan pelaporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar terhadap Ryan Jombang.

Menanggapi ini, kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar menanggapi santai rencana pelaporan tersebut. Pihaknya tak gentar dan siap membela Habib Bahar jika dilaporkan ke polisi. "Santai saja. Kami selalu siap menghadapi laporan tersebut," ujarnya, Jumat (20/8/2021).
Baca juga: Berpose Jempol, Ryan Jombang Berdamai dengan Habib Bahar usai Dugaan Penganiayaan

Dia menilai perselisihan antara Habib Bahar dan Ryan Jombang sudah berdamai. Bahkan, foto perdamaian Habib Bahar dan Ryan Jombang juga telah tersebar.

Namun, ternyata tim kuasa hukum Ryan Jombang ngotot berencana melaporkan Habib Bahar ke pihak kepolisian karena dianggap melakukan penganiayaan berat. Aziz pun heran dan menduga ada pihak yang tak ingin Habib Bahar dibebaskan dalam waktu dekat. "Ya biasa mungkin HBS (Habib Bahar bin Smith) dibidik supaya tidak dibebaskan," ucapnya.

Ryan Jombang dan Habib Bahar sempat berselisih yang dikabarkan berkaitan dengan utang. Habib Bahar disebut memiliki utang Rp10 juta terhadap Ryan Jombang. Namun, utang tersebut tak kunjung dibayarkan.
Baca juga: Ini Asal Muasal Ryan Jombang Miliki Uang Rp10 Juta di Dalam Lapas

Perselisihan kemudian berujung pada dugaan penganiayaan. Habib Bahar diduga menganiaya Ryan Jombang. Ryan mengalami beberapa luka yang cukup parah di bagian wajah. Bahkan, kuasa hukumnya mendapat kabar bahwa Ryan sempat muntah darah.

Belakangan, Ryan Jombang dan Habib Bahar dikabarkan sudah berdamai. Foto perdamaian keduanya tersebar. Kalapas Gunung Sindur juga menyatakan bahwa keduanya telah berdamai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)