Berpose Jempol, Ryan Jombang Berdamai dengan Habib Bahar usai Dugaan Penganiayaan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:54 WIB
loading...
Berpose Jempol, Ryan Jombang Berdamai dengan Habib Bahar usai Dugaan Penganiayaan
Perselisihan antara Habib Bahar bin Smith (kanan) dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur, Bogor berakhir damai. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Perselisihan antara Habib Bahar bin Smith dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang berakhir damai. Keduanya disebut-sebut sudah berdamai sejak 16 Agustus 2021.

Foto perdamaian antara Habib Bahar dan Ryan Jombang kemudian beredar. Tampak Ryan yang mengenakan baju koko putih dan peci kelir putih mengacungkan jempol. Sedangkan, Habib Bahar mengenakan baju kemeja serba hitam dilengkapi kopiah atau peci.
Baca juga: Ini Asal Muasal Ryan Jombang Miliki Uang Rp10 Juta di Dalam Lapas

Di foto lainnya tampak Kalapas Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat Mujiarto juga mendampingi Habib Bahar dan Ryan Jombang.

Kabag Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham Rika Aprianti membenarkan ihwal foto penampakan perdamaian Habib Bahar dan Ryan Jombang yang beredar. Foto itu baru diambil pada hari ini.

"Iya (foto hari ini), tapi mereka sudah menyelesaikan perselisihan sejak 3 hari lalu," ujar Rika, Kamis (19/8/2021).
Baca juga: Kuasa Hukum Ryan Jombang Sebut Habib Bahar Miliki Utang Rp10 Juta

Ryan Jombang dan Habib Bahar sempat berselisih yang dikabarkan berkaitan dengan utang. Habib Bahar disebut memiliki utang Rp10 juta terhadap Ryan Jombang. Namun, utang tersebut tak kunjung dibayar.

Perselisihan tersebut kemudian berujung pada dugaan penganiayaan. Habib Bahar diduga menganiaya Ryan Jombang. Ryan mengalami beberapa luka di bagian wajah. Bahkan, kuasa hukumnya mendapat kabar bahwa Ryan sempat muntah darah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)