Dilempar Galon, Komplotan Remaja Gagal Rampok Pedagang Kelontong

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:30 WIB
loading...
Dilempar Galon, Komplotan Remaja Gagal Rampok Pedagang Kelontong
Polisi melakukan olah TKP lokasi perampokan pedagang kelontong di Jalan KH Noer Ali, Kampung Ujung Harapan, Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kawanan remaja nekat merampok pedagang kelontong di Jalan KH Noer Ali, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi . Namun, aksi perampokan remaja bersenjata ini berhasil digagalkan karena dilempar sebuah galon.

Aksi para remaja ini diketahui terjadi pada Rabu, 18 Agustus 2021 lalu. Korban sekaligus pemilik warung bernama Aksan mengatakan, ada dua orang menghampiri dirinya yang sedang duduk di depan warungnya. Satu pelaku mengancam menggunakan benda mirip pistol warna silver.

Sedangkan satu pelaku lagi mengancamnya menggunakan celurit.”Saya lagi main HP, tiba-tiba ada sepeda motor, nyamperin saya. Todong pakai senapan, dia mau minta HP,” kata Aksan kepada wartawan Kamis (19/8/2021).

Terkejut didatangi para pelaku, Aksan spontan melemparkan ponselnya ke belakang warungnya tersebut.
Ponsel itu masuk ke sela-sela galon air. Pelaku kemudian mencoba mengambilnya. Mengambil kesempatan ketika pelaku tengah konsentrasi pelaku mengambil handphone, Aksan langsung mengambil galon dan melempar pelaku.

Alhasil, kedua pelaku langsung melarikan diri menuju sepeda motor tanpa membawa ponsel yang diincar tersebut.”Pelaku ada tiga orang, dua turun satu menunggu di sepeda motor, tampang pelaku masih remaja,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Iptu Narno Indratno mengatakan, anggotasudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memintai keterangan korban dan mengolah tempat kejadian perkara.”Kita akan akan memburu pelaku dengan bermodalkan rekaman CCTV,” katanya.

Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan korban, pelaku merupakan sekelompok anak muda. Mereka berusaha mengambil telepon pintar milik pedagang kelontong tersebut. Namun, tidak berhasil.”Pelaku masih dalam penyelidikan, tidak ada kerugian meteri atau korban dilukai dalam peristiwa itu. Tapi pelaku tetap kita buru keberadaanya,” tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)