Kakak Beradik Berusia 6 dan 4 Tahun Hilang Terseret Arus Kali Cikarang

Sabtu, 25 November 2023 - 06:52 WIB
loading...
Kakak Beradik Berusia 6 dan 4 Tahun Hilang Terseret Arus Kali Cikarang
Kakak beradik berinisial B (6) dan T (4) terseret arus Kali Cikarang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (24/11/2023). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kakak beradik berinisial B (6) dan T (4) terseret arus Kali Cikarang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (24/11/2023). Hingga kini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap keduanya.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa ini bermula saat T mencuci tangan di kali tersebut.

Namun, T terpeleset sehingga sang kakak B berusaha meraih tangan adiknya. Upaya B menyelamatkan T tidak berhasil, bahkan B pun tertartik dan tercebur ke kali tersebut.

"Kedua korban ini terseret arus Kali Cikarang, tim masih melakukan pencarian," kata Rizky dikutip dari akun Instagram @bekasiterkini pada Sabtu (25/11/2023).



Rizky menuturkan, upaya pencarian pada akan dibagi menjadi dua area. Tim pertama melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Cikarang menggunakan rubber boat hingga radius 1 km dari lokasi kejadian.

"Tim kedua akan menyisir jalur darat secara visual di sepanjang bantaran Kali Cikarang hingga radius 1 km dari lokasi kejadian," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)