Hilang sejak Jumat, Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Senen Ditemukan Tewas di Pasar Baru

Minggu, 19 November 2023 - 02:14 WIB
loading...
Hilang sejak Jumat, Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Senen Ditemukan Tewas di Pasar Baru
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) DKI Jakarta akhirnya menemukan bocah bernama Panca (4) yang tenggelam di Kali Ciliwung. Panca ditemukan tewas Minggu (19/11/2023) dini hari. Foto: Dok Basarnas DKI
A A A
JAKARTA - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) DKI Jakarta akhirnya menemukan bocah bernama Panca (4) yang tenggelam di Kali Ciliwung Jumat (17/11/2023). Panca ditemukan tewas Minggu (19/11/2023) dini hari.

Komandan Tim Pencarian Basarnas DKI Jakarta Zulfikri mengatakan, setelah memperluas pencarian dengan menggunakan beberapa metode, pihaknya akhirnya menemukan korban di wilayah Pasar Baru.

"Pukul 24.00 WIB, kami mendapatkan laporan ada penemuan jenazah di sekitar wilayah Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat," kata Zulfikri di lokasi penemuan jenazah.



Zulkifli menerangkan, setelah mengevakuasi jenazah yang tenggelam, petugas kepolisian kemudian melakukan pengecekan dan identifikasi. Hasilnya, jenazah tersebut dipastikan merupakan korban yang sedang dicari.

"Setelah dievakuasi dan diidentifikasi, jenazah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya bocah Panca dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di aliran Kali Ciliwung, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (17/11/2023) pagi.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa korban sedang bermain di bantaran kali Ciliwung. Kemudian dia terpeleset dan terjatuh.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)