Tim SAR Sisir Dua Lokasi Cari Bocah yang Tenggelam di Kali Ciliwung

Sabtu, 18 November 2023 - 02:03 WIB
loading...
Tim SAR Sisir Dua Lokasi Cari Bocah yang Tenggelam di Kali Ciliwung
Petugas Tim SAR Jakarta melakukan pencarian seorang bocah bernama Panca (4) yang dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di aliran Kali Ciliwung, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Petugas Tim SAR Jakarta melakukan pencarian seorang bocah bernama Panca (4) yang dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di aliran Kali Ciliwung , Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa korban sedang bermain di bantaran Kali Ciliwung. Kemudian dia terpeleset dan terjatuh.



"Personel rescue kami kerahkan bersama unsur SAR gabungan lengkap dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian terhadap korban," ujar Fazzli saat dikonfirmasi, Sabtu (18/11/2023).

Menurut Fazzli, hingga saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian terhadap korban dan sampai Jumat malam kemarin masih belum ada titik terang melihat tanda-tanda. Pihaknya kemudian upaya pencarian yang dibagi menjadi dua area.

"Tim pertama melakukan pencarian menggunakan perahu karet dan menyisir aliran kali menggunakan jangkar hingga sejauh 1,5 kilometer. Tim kedua melakukan penyisiran melalui jalur darat secara visual," paparnya.



Dalam pencarian korban, petugas gabungan terdiri dari Kantor SAR Jakarta, BPBD DKI Jakarta, IEA, PPSU DKI Jakarta, GMC, dan masyarakat sekitar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)