Cagub Jakarta Ridwan Kamil Susuri Bantaran Kali Ciliwung hingga Ikut Panahan

Kamis, 03 Oktober 2024 - 10:41 WIB
loading...
Cagub Jakarta Ridwan...
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyusuri Kali Ciliwung di kawasan Padepokan Ciliwung Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024) pagi. FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyusuri Kali Ciliwung di kawasan Padepokan Ciliwung Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024) pagi tadi. Selain itu, Ridwan Kamil melakukan panahan setelah melihat adanya anak-anak yang melakukan aktivitas panahan di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ridwan Kamil menyusuri Kali Ciliwung dari titik Padepokan Ciliwung Condet hingga ke titik Komunitas Memanah Tanjungan (Kometa) Archery yang masih berada di kawasan Kramat Jati. Pasangan cawagub Suswono itu menyusuri kali menggunakan perahu karet didampingi oleh aktivis lingkungan Ciliwung.

Pasalnya, Ridwan Kamil ingin melihat kondisi Kali Ciliwung, yang mana menjadi curhatan dari warga dan aktivis sekitar. Saat turun dari perahu, Ridwan Kamil pun melihat banyaknya anak-anak yang melakukan aktivitas panahan.



Melihat hal itu, Ridwan Kamil ikutan untuk melakukan panahan di Kometa Archery. Setelah itu, Ridwan Kamil pun menyapa dan berbincang-bincang dengan warga sekitar yang ada di lokasi.

Sebelumnya di Padepokan Ciliwung Condet, Ridwan Kamil melakukan penanaman pohon. Ia juga berdiskusi dan mendengarkan curhatan para warga yang ada di sekitar.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)