Truk Polisi Pembawa Rombongan Peserta Vaksinasi Terlibat Kecelakaan, 6 Orang Terluka

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:18 WIB
loading...
Truk Polisi Pembawa Rombongan Peserta Vaksinasi Terlibat Kecelakaan, 6 Orang Terluka
Mobil truk milik polisi pembawa rombongan peserta vaksinasi Covid-19 terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota KM 1.800, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021) siang.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Mobil truk milik polisi pembawa rombongan peserta vaksinasi Covid-19 terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota KM 1.800, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021) siang. Akibat insiden tersebut enam orang penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, mobil truk pembawa rombongan vaksinasi ini menabrak mobil derek yang tengah terparkir di bahu jalan. "Truk ini ingin menghindari mobil derek lalu berpindah jalur ke sebelah kanan, namun karena ada kendaraan pribadi melintas, akhirnya truk membanting stir ke kiri sehingga tabrakan tak terhindarkan," ujarnya di lokasi, Kamis (19/8/2021).

Fahri menjelaskan, enam orang yang menjadi korban adalah rombongan yang baru selesai mengikuti vaksinasi massal Covid-19."Mobil ini ingin mengantar peserta vaksin kembali ke rumahnya di suatu wilayah," ujarnya.

Fahri menuturkan, para korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan untuk mendapat perawatan medis. "Kami sudah evakuasi penumpang yang selamat dan tidak ada luka ke truk polisi lainnya, kita sudah olah TKP," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)