Kapal Nelayan Penangkap Ikan Teri Mengalami Kebocoran di Pulau Pari

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:48 WIB
loading...
Kapal Nelayan Penangkap Ikan Teri Mengalami Kebocoran di Pulau Pari
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan evakuasi terhadap kapal nelayan yang karam di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan evakuasi terhadap kapal nelayan yang karam di wilayah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Tak ada korban dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (19/8/2021).

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada kapal nelayan yang mengalami kebocoran dan hampir karam.
"Masyarakat melapor kepada kita sekitar pukul 08.00 bahwa ada Kapal Bagan Congkel yang merupakan penangkap ikan teri yang sudah terendam air," kata Rahmat saat di hubungi Kamis (19/8/2021).

Dari laporan tersebut, Rahmat melanjutkan, menerjunkan satu unit dengan tiga petugas Gulkarmat melakukan evakuasi terhadap kapal. Baca: Dituduh Pencuri, Pekerja Bangunan Tewas Diduga Disiksa Satpam Kantor di Setiabudi

"Kapal nelayan tersebut hampir karam karena adanya kebocoran pada lambung kapal. Saat ini petugas masih membantu menyedot Air yang masuk kelambung Kapal," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)