Wagub DKI: Sekarang Zaman Serba Sulit, Semua Harus Waspada Potensi Kriminalitas

Senin, 09 Agustus 2021 - 09:54 WIB
loading...
Wagub DKI: Sekarang Zaman Serba Sulit, Semua Harus Waspada Potensi Kriminalitas
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta masyarakat di Jakarta untuk tetap waspada terhadap tindakan pencurian dan dan tindak kriminalitas jalanan. Pasalnya saat pandemi Covid-19 ini merupakan zaman sulit sehingga setiap pihak harus tetap waspada terkait potensi tindakan kriminalitas.

"Soal aksi pencurian helm di depan Balai Kota, helm petugas Dishub, tentu itu akan kami teliti. Sekarang zaman sedang sulit, kami meminta seluruh rakyat tetap waspada," ujar Ariza, Minggu (8/8/2021) saat meninjau vaksinasi di Jakarta Selatan.

Dia mengimbau kewaspadaan masyarakat semakin ditingkatkan. Pasalnya saat ini banyak masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dan jauh dari kata sejahtera.

Pemprov DKI Jakarta, lanjut Ariza, berupaya memaksimalkan bantuan sosial secara merata kepada kelompok masyarakat ini. "Masyarakat DKI Jakarta sedang sulit, tetap waspada dan jangan melanggar. Silakan sampaikan masalahnya nanti kita selesaikan bersama-sama," ujarnya.

Dia mengungkapkan untuk anak yang kehilangan orang tuanya meninggal karena positif Covid-19 akan mendapatkan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta."Di masa pandemi banyak orang tua meninggal, dan anaknya menjadi yatim, atau yatim piatu itu menjadi tugas kita bersama, sedang kita proses data untuk kita berikan bantuan," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)