Ariza Minta Warga Melapor Jika Terima Bansos Beras Tidak Layak

Senin, 09 Agustus 2021 - 08:18 WIB
loading...
Ariza Minta Warga Melapor Jika Terima Bansos Beras Tidak Layak
Pemprov DKI Jakarta meminta warga yang menerima beras bansos untuk melapor bila mendapati beras tidak layak.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta memastikan bantuan sosial ( bansos ) sembako Covid-19 berupa beras yang disalurkan untuk masyarakat miskin terdampak pandemi berkualitas baik. Warga pun jangan sungkan melapor bila mendapati beras tidak layak.

"Alhamdulillah sejak tahun lalu semua beras kualitas premium, dan semua beras yang disalurkan di Jakarta melalui satu proses yang baik SOP (Standar Operasional Prosedur)," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Minggu (8/8/2021) saat meninjau vaksinasi di Jakarta Selatan.

Ariza meminta masyarakat yang menerima bansos untuk segera melaporkan apabila ada kualitas sembako bansos yang tidak baik. "Disalurkan melalui Pasar Jaya, Dharma Jaya, dan semua melalui proses yang baik," kata Ariza.

Pemprov DKI, lanjut Ariza, tidak segan memberikan sanksi kepada petugas yang sengaja memberikan kualitas sembako bansos Covid-19 tidak layak pakai. "Mudah-mudahan tidak ada beras yang kualitasnya tidak baik, kalau ada segera laporkan kita akan tindak petugas yang melanggar (SOP) ini," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)