Polisi Cari Identitas Wanita yang Ditawari Jadi Host Arisan Tumbal Pria Brondong

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:10 WIB
loading...
Polisi Cari Identitas Wanita yang Ditawari Jadi Host Arisan Tumbal Pria Brondong
Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mencari identitas wanita yang mengaku ditawari host acara arisan dengan tumbal pria brondong.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Kebayoran Lama masih menelusuri asal muasa video pengakuan seorang wanita yang ditawari Rp10 juta untuk menjadi Master of Ceremony (MC) untuk acara arisan yang menggunakan tumbal. Disebut wanita tersebut arisan itu akan digelar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, pihaknya sejauh ini masih melakukan penelusuran asal muasal video tersebut. Bahkan, kepolisian akan mencari tahu identitas dari MC wanita yang mengaku ditawari untuk membawakan acara arisan sisoalita tersebut.

“Kita masih telusuri, dan kita juga sudah netuk tim untuk melakukan penyelidikan,” kata Donni kepada wartawan Kamis (1/7/2021). Baca Juga: Geger! Pengakuan Wanita Ditawari Rp10 Juta Jadi Host Arisan Tumbal Pria Brondong di Pondok Indah

Donni pun belum bisa memberikan komentar banyak karena penyidik masih melakukan penelusuran. “Iya ini lagi ditelusuri, nanti kami beri tahu perkembangannya," ucapnya.

Seperti diketahui, dari video yang didapatkan SINDOnews.com, tampak seorang wanita menunjukan sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan. Percakapan itu menawarkan pekerjaan sebagai MC.

Wanita itu mengaku ditawari bekerja sebagai MC dengan upah Rp10 juga per satu jam. Namun, kecurigaan pun muncul. Wanita itu pun membeberkan kecurigaannya terkait pemawaran sebagai MC di acara arisan. Sebab, arisan itu akan menampilkan seorang brondong yang akan dijadikam tumbal dan darahnya akan diminum untuk kecantikan dan kekayaan.

Acara itu sendiri disebut-sebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)