Polisi Sahabat UMKM Dilaunching di Bogor, Bantu Pulihkan Ekonomi

Kamis, 03 Juni 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Tahun lalu kata Bima Arya adalah tahun senyap apabila membandingkan perayaan HJB alias nyaris tidak ada kegiatan apa apa, hanya rapat Paripurna saja.

Namun tahun ini lebih terasa, meski di tengah pandemi Covid-19. Kenapa tahun lalu senyap dan HJB tahun ini sedikit meriah itu karena data-data Covid-19 di Kota Bogor sudah membaik dan tidak lepas dari perhatian semuanya, terutama Kapolresta Bogor Kota.

"Saya memberikan karpet 'biru' kepada UMKM supaya mereka bisa bergerak lebih cepat lagi. Semoga bukan hanya flora dan fauna saja ke depan yang lainnya juga," tambah Bima.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi menjelaskan, kegiatan pameran UMKM flora dan fauna ini merupakan kolaborasi dan sinergitas dari Polresta Bogor Kota, Kadin, PHRI dan didukung Pemkot Bogor.

"Kegiatan ini sebagai bukti keberpihakan Kadin Kota Bogor kepada UMKM. Hari ini dijadikan momentum untuk membangkitkan UMKM maupun sektor lainnya, agar terus maju dan berkembang. Kadin tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi lebih dari itu. Keberadaan UMKM jadi perhatian, ke depan bagaimana UMKM bisa maju dan berdaya adalah suatu keharusan," kata Almer.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekda Syarifah Sofiah, Ketua Komisi 3 DPRD Zaenul Mutaqin, Kadis Koperasi dan UMKM Samson Purba, Kadisparbud Atep Budiman, Ketua PHRI Yuno Abeta Lahay, dan Wakapolresta AKBP Arsal Sahban beserta jajarannya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)